Kabar Teddy Membunuh Lina Mantan Istri Sule Akhirnya Terjawab, Ternyata

Kabar Teddy Membunuh Lina Mantan Istri Sule Akhirnya Terjawab, Ternyata

Berpulangnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah, pada sabtu 4 januari lalu tinggalkan duka dan tanda tanya bagi keluarga dan penggemar.
Banyak yang menilai kepergian Lina yang terkesan mendadak merupakan hal yang tidak wajar.

Kabar Teddy Membunuh Lina Mantan Istri Sule Akhirnya Terjawab, Ternyata
Referensi pihak ketiga
Seperti dikabarkan sebelumnya, laporan dibuat oleh Rizky untuk mengusut penyebab kematian yang agak janggal bagi dirinya dan keluarga Lina.
Dikutip dari Tribunnews.com (09/01/2020), Akibat dari laporan Rizky Febian tersebut, beredar kabar jika Teddy telah dengan sengaja membunuh Lina mantan istri Sule.
Kabar tersebut tersebar di publik karena memang kondisi jasad yang kebiruan menjadi pertanyaan banyak pihak khususnya Rizky Febian.

Referensi pihak ketiga
Menanggapi kabar tersebut, Teddy akhirnya memberikan jawaban. Menurutnya, dirinya tidak mungkin melakukan pembunuhan kepada istrinya, Lina.
Jikalau pun akan membunuh, Teddy mengaku pasti sudah melakukannya dari dulu, Merasa kesal dengan tuduhan yang ditujukan pada dirinya, Teddy mengeluarkan pendapat yang mengejutkan.
"Ngapain saya ngebunuh istri saya kalo mau ngebunuh udah dari dulu saya bunuh," ujar Teddy.

Referensi pihak ketiga
Pada hari Kamis (9/1/2020), jenazah ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah, diotopsi. Pengangkatan jenazah Lina dari liang lahat di TPU Jalan Sekelimus dilakukan oleh pihak polrestabes Bandung, Jawa Barat.
Proses autopsi sendiri berakhir pukul 13.00 WIB. Jenazah Lina yang selesai diautopsi akan dipindahkan ke tempat pemakaman umum (TPU) Nagrog, Ujungberung sesuai kesepakatan Rizky Febian dan Teddy suami Lina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Three big picture trading themes to watch

Global macro themes for March on one page

Vanessa Angel Dikabarkan Hamil, Sang Ayah Enggan Berkomentar